Hasil Rekaman CCTV, Polisi Mencurigai Seorang BMI, Di Duga Sebagai Pembuang Bayi di Toilet North Point

12:08:00 pm
Bayi di buang di Toilet umum Northpoint.

Karya-BMI.com -- Pada hari Senin (6/11) pukul 10 pagi, petugas kebersihan toilet umum  di  Java Road - North Point, menemukan plasenta dan  bercakkan darah di dalam salah satu ruangan toilet wanita di Java Road Municipal Services Building lantai satu.

Seorang petugas kebersihan saat hendak bertugas membersihkan salah satu bilik toilet, menemukan toilet itu tersumbat. Air tidak dapat mengalir ketika di Flush. Hal ini membuat kecurigaan bertambah dengan kondisi ditemukannya bercakan darah. Mereka mengira, seseorang telah membuatng pembalut wanita ke dalam lubang toilet.

Petugas kebersihan segera melapor ke atasan dan kemudian mencoba membongkar kanal saluran dan betapa kagetnya mereka, saat menemukan sebuah benda menyerupai daging yang dicurigai sebagai plasenta. Karena penemuan tersebut, mereka melapor ke Polisi.

Polisi segera memblokir lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Dengan bantuan ahli forensik, hasil penyelidikan meyakini bahwa benda itu merupakan sebuah plasenta seorang bayi. Petugas segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membuka saluran pipa toilet guna pemeriksaan lebih lanjut.

Berselang 45 menit, mereka berhasil menemukan bayi laki-laki tanpa pakaian, dengan panjang 28 Cm dan di yakini baru saja di lahirkan.
loading...

Menurut keterangan salah satu petugas kebersihan, Devi Gurung asal Nepal bahwa, sekitar pukul 10 ketika hendak membersihkan tolilet, ia menemukan bercak darah dan toilet yang tersumbat.

Dari kesaksian warga pedagang, pada hari minggu banyak sekali BMI yang menggunakan toilet tersebut. Iapun melihat adanya salah satu toilet tersumbat pada Minggu pukul 4 sore ketika hendak membuang hajat.

Dari hasil penelusuran rekaman CCTV di sekitar area, pada pukul 2 siang polisi mencurigai salah satu dari 5 pengguna toilet. Terlihat 2 orang asal Indonesia dan salah satunya mengantri sambil memegang perut dan terlihat menahan sesuatu.

Kasus ini kini ditangani oleh Regional Crime Unit of the Eastern Distric untuk investigasi. Hingga berita ini terbit, polisi belum memberikan informasi kepastian siapa pelaku pembuang bayi tersebut.[Appledaily/Karya-BMI].

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »