Kabar Gembira!! Hong Kong Observation Wheel Akan Dibuka Kembali Dengan Tiket Hanya HK$20

7:54:00 am

Karya-BMI.com -- Hong Kong Observation Wheel akan dibuka kembali sebagai bagian dari AIA Vitality Park di pelabuhan Central. The Entertainment Corporation Limited (TECL)  sebagai pihak operator baru, telah  bekerja sama dengan  AIA dalam masa kontrak tiga tahun. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa tiket untuk naik Observation Wheel ini adalah HK$ 20, lebih murah 80% dari tarif sebelumnya.

Bagi para lansia juga akan mendapat kan diskon, sementara untuk anak anak di bawah usia 3 tahun tidak perlu membeli tiket. Mulai tahun depan, AIA Vitality Park akan menampilkan berbagai acara dan atraksi yang berhubungan dengan kesehatan dan kemakmuran  yang semuanya akan bisa dinikmati pengunjung secara gratis. TECL dan AIA akan mengumumkan secara resmi pembukaan pada beberapa minggu kedepan.

Dalam kontrak tiga tahun, TECL akan menyewakan  tanah seluas 7.320 meter persegi seharga HK 1,5 juta per bulan. Sejak penyewaan sebelumnya yang dilakukan oleh Swiss AEX  berakhir pada bulan Agustus, tempat atraksi ini ditutup untuk sementara guna pengurusan lisensi baru, dan dikembalikan kepada pemerintah HongKong pada tanggal 31 Oktober. 

Petunjuk menuku lokasi, MTR Hong Kong Station, Exit A2 atau MTR Central Station, kemudian berjalan di Man Yiu Street.


Atau bisa naik bus langsung turun Central Pier 7, kemudian berjalan ke arah Pier 9 tempat The Hong Hong Observation Wheel berada. [KBMI]



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »