Mantan Majikan Erwiana Mengelak Ada Motif Dari Aksinya Memindah Kepemilikan Apartemen

8:22:00 pm

Karya-BMI.com -- Mantan majikan Erwiana, Law Wan Tung, mengelak di pengadilan bahwa dirinya berusaha menghindar dari pembayaran kompensasi dengan cara memindah kepemilikan apartemennya kepada suaminya.

Law sedang menjalani hukuman penjara selama 6 tahun sejak Februari 2015 sebagai ganjaran atas perlakuan buruknya terhadap pekerjanya itu.

Pada bulan Maret tahun itu, Erwiana mengajukan tuntutan kompensasi sebesar HK$ 810.000 atau setara (US$ 103.724). Namun belakangan Erwiana menemukan bahwa Law telah mentransfer 50% hak kepemilikan apartemennya di Beverly Garden, Tseung Kwan O kepada Barry Tsui Yun Bun.

Dalam sidang di hari Kamis (23/11) lalu, kepada pengadilan Law mengatakan bahwa apartemen itu bukan mutlak hak miliknya karena dirinya tidak pernah memberikan kontribusi keuangan disana. Dia juga menambahkan bahwa Barry Tsui telah menjelaskan dengan gamblang pada hari pembelian apartemen itu di tahun 1998, bahwa Law hanya ikut memiliki apartemen itu atas nama anak-anaknya. Menurut perkiraan, pada bulan November tahun ini apartemen itu memiliki harga kisaran HK$ 7,65 juta.

(oriental daily/KBMI) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »