Mayat Gadis Remaja 17 Tahun di Temukan mengapung di Perairan Victoria

4:08:00 pm

Karya-bmi.com -- Pada sekitar pukul 1 siang, Senin (20/11), seorang kru kapal kebersihan Victoria Harbour melihat sebuah benda mencurigakan, mengapung di atas perairan Victoria di depan Tai Wan Shan Swimming Pool - Hung Hom dan kemudian memanggil bantuan.

Polisi kelautan tiba di lokasi kejadian dan mengangkat benda tersebut ke tepi laut. Di lansir dari halaman Orientaldaily bahwa, dari hasil pemeriksaan Tim Medis di jelaskan benda tersebut adalah tubuh wanita yang sudah meninggal. Wanita tersebut mengenakan pakaian kotak-kotak dan celana jeans. 

Polisi memblokade lokasi dan memasang tenda hijau untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Hari ini Selasa (21/11), Polisi Hong Kong merilis sebuah informasi bahwa, mayat yang di temukan pada hari Senin di perairan Victoria kemarin adalah seorang gadis remaja, Chin Yu-ying berusia 17 tahun. Ia hilang setelah meninggalkan rumah orang tuanya di Mid-level pada hari Minggu.

SCMP melaporkan bahwa tidak ada luka yang ditemukan di tubuhnya dan penyelidikan awal mengungkapkan tidak ada yang mencurigakan.

Namun surat kabar tersebut mencatat bahwa Chin tidak menunjukkan kecenderungan bunuh diri atau memiliki argumen atau pertengkaran dengan orang tuanya sebelum menghilang.

Polisi akan terus menyelidiki kasus tersebut dan akan melakukan otopsi.[Orientaldaily/KBMI]. 



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »