Menunggu Rambu Lampu Hijau, Kaki Kanan Seorang Gadis Terlindas Bus Tingkat

10:49:00 pm

Karya-bmi.com  - Nasib malang di alami seorang gadis bermarga Wong (19), yang sedang menunggu rambu lampu hijau untuk menyebrang. Kejadian pada pukul 4 sore Rabu (1/11), di mana ia sedang berdiri di penyebarangan Argyle street, yang kemudian sebuah bus yang membelok dari arah Nathan road terlalu minggir dan sedikit naik ke pedestrian. Hal ini menyebabkan, tubuh bus menyerempet korban dan roda belakang melindas kaki kanan. Korban mengalami patah tulang dan barang miliknya menyebar di sekitar area.

Warga yang melihat kejadian, berusaha menenangkan korban dan melapor. Polisi tiba di lokasi, dan Korban di kirim ke rumah sakit menggunakan ambulan untuk penyelamatan darurat bersama teman-temannya, yang merupakan wisatawan asal Zhengcheng - Guangzhou. Korban baru di terima di sebuah universitas, dan berniat wisata sehari di Hong Kong untuk membeli buku, dan akan kembali pada malam hari.

Menurut saksi mata di TKP, Mr. Ma, mengatakan bahwa; jumlah penyebrang waktu itu sangat banyak, sehingga pada lampu kuning berganti merah sebagian belum sempat menyebrang. Dan korban berdiri terlalu menjulur keluar garis dan bus yang membelokpun terlalu mepet ke pedestrian. Hal ini menyebabkan tubuh bus menyenggol korban dan melindas kakinya. Warga sempat berteriak, mencoba memberhentikan bus yang tidak mengetahui telah menyebabkan kecelakaan.

Akibat insiden ini, akses menuju Argyle street sementara di tutup yang kemudian setelah olah TKP oleh Polisi, kembali normal.

Sopir bus bermarga Liu (47) telah lolos tes nafas bebas alkohol, dan kemudian di tahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. [Appledaily/KBMI]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »