Pepita telah Ditemukan, Namun Pemilik Anjing Ini Malah Ditangkap Polisi. Kok bisa??

9:29:00 pm


Karya-BMI.com -- Seekor anjing bernama Pepita hilang di daerah Sai Wan  pada tanggal 9 November lalu. Sang pemilik yang bernama Audrey Kuziner (38) mengumumkan sebuah sayembara bahwa siapa saja yang dapat menemukan Pepita akan mendapat hadiah HK$ 20.000. Peristiwa ini sempat menjadi viral. Berkat kekuatan media sosial pula Pepita akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan pemiliknya pada Selasa malam (15/11).

Salah seorang netizen memposting di facebook bahwa dia melihat seorang lelaki bertopi putih dan  memakai kaos merah membawa anjing yang mirip Pepita di sekitar Mong Kok. Beberapa orang, termasuk wartawan dari media Hk01 segera bergabung dalam pengejaran terhadap pencuri Pepita.

Dalam sebuah rekaman video, pria itu segera memasukkan Pepita ke dalam tas setelah  naik MTR dari Mong Kok menuju Kowloon Tong. Saat dia sedang berpindah ke MTR jurusan Sheung Shui, polisi segera menangkapnya.

Kuziner mengatakan bahwa Pepita dalam keadaan sehat, hanya tubuhnya agak bau. Dia mengungkapkan  rasa terima kasihnya kepada masyarakat Hong Kong yang telah membantu dalam proses reuni dirinya dengan Pepita.

Namun, seperti dilansir Apple daily, Kuziner merasa sangat emosional dan segera menampari pria yang diduga sebagai pencuri anjingnya tersebut.

Akibat perbuatannya itu, Kuziner ditangkap dengan tuduhan  serangan biasa, dan dibawa ke kantor polisi Kowloon City bersama dengan pria si  pencuri anjing.[KBMI]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »