Perampasan 3 buah iPhone X di Kowloon Tong, Korban Luka di Kepala.

12:33:00 pm

Karya-bmi.com -- Pemuda bermarga Zheng (22) menjadi korban perampasan 3 buah iPhone X 256G ketika melakuka COD di depan Stasiun MTR Kowloon Tong. Kejadian pada pukul 5 sore, Sabtu (4/11), di mana sebelumnya terjadi pertengkaran antara mereka.

Menurut laporan yang di peroleh polisi dari hasil pemeriksaan bahwa, antara korban sebagai penjual dan tersangka yang masih buronan telah menyepakati harga yang di tentukan. Tersangka menyatakan bahwa ia telah mengirimkan sejumlah uang ke rekening korban, namun  korban merasa belum menerima sejumlah uang yang telah di sepakati. Akhirnya terjadi pertengakaran diantara mereka. Pelaku yang berjumlah 2 orang, yaitu seorang laki-laki dan perempuan berhasil membawa kabur ke tiga iPhone X tersebut dan melarikan diri menggunakan mobil pribadi. Korban mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah segar dan tercecer di lantai TKP.

Korban di kirim ke Rumah Sakit dengan ambulan untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus ini di tangani oleh Tim Gabungan Unit Investigasi dan Kriminal Distrik Kowloon (AOABH). Menurut keterangan pelaku yang masih buronan memeiliki ciri-ciri sebagai berikut; Pria usia antara 20 hingga 30 tahun, Tinggi Badan 1,8 meter, mengenekan jaket berwarna abu-abu. Sedangkan teman wanitanya memiliki ciri, tinggi badan 1,75 meter, berusia antara 20 hingga 30 tahun, berperawakan gemuk, memakai jaket hitam, kaos hitam dan celana jean warna biru. 

Hingga berita ini terbit, belum ada konfirmasi berita lanjutan dari pihak yang terkait. [Appledaily/KBMI].

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »