Perampok Ini Membakar Mobilnya Sebelum Kabur dengan Mobil yang Baru Dirampasnya - KARYA-BMI
loading...

Tuesday, 14 November 2017

Perampok Ini Membakar Mobilnya Sebelum Kabur dengan Mobil yang Baru Dirampasnya

Perampok Ini Membakar Mobilnya Sebelum Kabur dengan Mobil yang Baru Dirampasnya

Associated with

Loading...

Karya-BMI.com -- Pada pukul 4 sore, hari Senin (13/11) telah terjadi perampokan di daerah Sha Tau Kok. Segerombolan perampok yang mengendarai dua mobil pribadi   mencegat sebuah mobil berwarna silver dengan nopol "3269" yang dikendarai seorang laki-laki bersama puteranya di persimpangan Wan Uk House, Sha Tin Road, Shau Tau Kok. Pada saat itu, lima orang bertopeng dan memakai masker keluar dari mobil dengan cepat, lalu memukul tiap sisi jendela mobil silver itu dengan palu. Meraka juga mengancam pengendara mobil silver dengan sebuah pisau daging, menyemprot mata dengan bubuk merica kepada kedua korban dan membawa kabur mobil silver tersebut beserta uang cash sebesar HK$ 5,8 juta. Sebelum kabur, kelima perampok itu membakar dahulu mobil yang pertama mereka tumpangi.

Mobil perampok itu terbakar parah. Petugas segera melakukan operasi "Chechnodian Operation" untuk menguak kasus perampokan tersebut. Kasus ini ditindaklanjuti oleh tim pertama dari Unit Kejahatan regional  New territories. Akibat kasus ini, jalanan ditutup untuk sementara waktu.

pada tanggal 28 Agustus tahun ini juga terjadi kasus serupa di Kapok Tau Village. Berjarak sekitar 3,7 kilometer dari tempat kejadian kasus perampokan diatas. Seorang pemilik perusahaan Engineering sedang mengendarai mobilnya menuju ke pabrik bersama karyawannya. Tiba-tiba mereka dikepung oleh dua buah mobil. Perampok merampas dokumen dan tas milik pengendara mobil. Korban mengatakan kepada polisi bahwa di dalam tas yang dirampok hanya terdapat obeng dan peralatan kerja lainnya. Tidak diketahui motif dari perampokan itu. (Apple daily/KBMI)
Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...