Seorang BMI Jatuh dan Meninggal Saat Berusaha Melarikan Diri Dari Rumah Majikannya

9:41:00 pm


Karya-BMI.com-TAIWAN - Seorang BMI berusia 32 tahun ditemukan meninggal pada hari Sabtu (18/11) di kawasan Taichung City, Taiwan. Diduga BMI ini jatuh saat berusaha melarikan diri dari rumah majikannya.

Pada tanggal 18 November pagi hari, seorang majikan perempuan bermarga Lin meminta bantuan kepada satpam apartemen saat pekerjanya yang bernama Panti yang telah bekerja padanya selama setahun, telah hilang dari apartemennya di lantai 11, blok Longmen, 1st street, Xitun, Taichung seperti dilaporkan China Times.

Tak lama kemudian tubuh Panti ditemukan tergeletak tak sadarkan diri tanpa ada tanda tanda pernafasan ataupun denyut nadi di atas balkoni lantai dua bersama tas yang berisi barang-barang miliknya seperti baju-baju dan sepatu.

Hasil investigasi sementara menyatakan korban dipercaya jatuh dari ketinggian saat merambat turun dari lantai 11 apartemen majikannya. Korban nekad keluar melalui jendela karena untuk menghindari security jika turun melalui lift ataupun tangga.

Petugas menerima laporan bahwa korban pernah mencoba melarikan diri beberapa hari sebelum peristiwa naas itu terjadi. Namun waktu itu majikannya mengetahuinya, yang kemudian meminta bantuan kepada security untuk mengawasi gerak gerik korban.

Beberapa waktu yang lalu Lin telah melakukan komplain  dan akan mengembalikan pekerjanya ke agen karena korban dianggap kurang baik dalam melakukan  pekerjaannya merawat orang tua. Korban menghabiskan banyak waktu untuk bermain telfon pada jam kerjanya. Dia juga sering mencari banyak alasan untuk keluar dan bertemu dengan teman-temannya.(Asia Times/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »