Seorang BMI Menjadi Korban Perampokan, Uang HK$ 40.000 Berhasil Di Rampas Perampok

4:48:00 pm

Karya-bmi.com - Seorang Pekerja Migran berusia 38 tahun asal Indonesia terluka oleh seorang perampok yang bersenjata pisau di Yuen Long - New Territorities pada hari Minggu (5/11).

Korban pada pukul 5 pagi, berjalan melewati sebuah rumah pedesaan di Tin Sam Tsuen, Yuen Long - Hung Shui Kiu, tiba-tiba seorang pria mendekati dan menodongkan pisau sepanjang 30 sentimeter Oriental Daily melaporkan. 

Perampok memaksa  meraih tas tangannya, dan korban berusaha mempertahankan sehingga tangan kanannya terluka besatan pisau. Setelah terjadi perlawanan, perampok kabur dengan tas milik korban.

Korban yang terluka pergi meminta bantuan di dekat Stasiun LRT dan seorang yang lewat membantu melaporkan kasus tersebut ke polisi. Korban dikirim ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Menurut keterangan korban, perampok berhasil membawa kabur tas korban berisi uang sejumlah HK $ 40.000 (berkisar Rp. 68 juta), 2 buah Smartphone merk Samsung dan Sony, Apple Daily melaporkan. 

Polisi melakukan penyelidikan dan penyisiran CCTV di sekitar wilayah tersebut namun hingga berita ini terbit belum ada informasi lanjutan. Polisi menggolongkan kasus tersebut sebagai perampokan. [KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »