Seorang Lelaki Membakar Diri di Tuen Mun,Petugas Semprotkan Air ke Tubuhnya

6:52:00 am

Karya-BMI.com -- Pada pukul 5 sore, hari Jumat (18/11) seorang warga melihat kobaran api di tepi kolam di sebuah taman Butterfly Bay Park, Tuen Mun. Seorang lelaki bermarga Tse (61) terluka parah dan tergeletak di bebatuan. Beberapa orang mencoba membantu memadamkan api, namun mereka gagal. Dua orang wanita staff taman, datang dan menyemprotkan air ke tubuh lelaki itu. Akhirnya api dapat dipadamkan. Salah seorang staff laki-laki segera membantu Tse untuk mendinginkan tubuhnya.

Baju yang dikenakan Tse terlahap api, hingga kelihatan paha dan punggungnya. Polisi menerima laporan segera datang ke lokasi, namun Tse dinyatakan meninggal di rumah sakit. Petugas menemukan beberapa botol bir, dompet dan catatan  bunuh diri di lokasi. Mereka segera menghubungi keluarga korban. Dalam catatan bunuh diri itu, korban menuliskan permintaan maa kepada istri, adik dan keluarga. Dia mengaku telah membakar dirinya sendiri. Polisi masih melakukan investigasi secara mendalam atas alasan tindakan bunuh diri tersebut.

Beberapa saksi mata menuturkan bahwa lelaki itu terbakar selama 3 sampai 4 menit. Perekam video bermarga Lui mengatakan saat itu dirinya bersama putranya sedang Barbeque di lokasi. Tiba-tiba dia mendengar seseorang terbakar. Lui segera mengambil kaos puti dan membasahi dengan air di kolam dekatnya. Dia mencoba mematikan api dengan kaos itu, namun gagal.

Lui menambahkan bahwa, setelah dua menit terbakar, staff taman datang menyemprot korban dengan air. Pada saat itu korban masih bernafas. [oncc/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »