Seorang Pendaki Wanita Meninggal, Jatuh Dari Tebing Fei Ngo Shan

10:47:00 pm

Karya-bmi.com -- Seorang penaki wanita bermarga Lee (48) pada hari ini, Rabu (29/11) mendaki gunung Kowloon Peak/ Fei Ngo Shan bersama 12 orang teman dalam satu group. Pada pukul 1 siang ketika tiba di tebing yang lebih di kenal Suicide Cliff, terpeleset dan jatuh ke jurang sedalam 200 meter.

Rekan pendaki, segera meminta bantuan. Korban di evakuasi menggunakan helikopter kemudian di kirim ke Rumah sakit Distrik Timur, dalam keadaan koma dan penuh luka namun akhirnya di nyatakan meninggal.

Suicide Cliff terletak di punggung sebelah barat daya puncak Fei Ngo Shan. Tebing ini sangat besar, vertikal, terjal dan berbahaya. Pemandangan kawasan Kowloon Timur dapat di nikmati begitu indah di sepanjang jalan, dalam tahun terakhir di sebut sebagai titik tujuan terpopuler bagi para pendaki. Sebagai titik pemburuan pengambilan gambar baik Fake ataupun nyata. Para senior pendaki menyimpulkan titik ini sangat berbahaya bagi pemula, karena medan terdiri dari banyak tebing 70 hingga 80 derajat, dengan satu kesalahan saja bisa menjadi fatal. Dimana akhir-akhir ini juga sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut.[Appledaily/KBMI]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »