Seorang Pria Jatuh Hingga Koma di Bendungan Man Cheung Po

9:32:00 pm

Karya-BMI.com -- Telah terjadi kecelakaan di  bendungan Man Cheung Po ( Infinity Pool), Tai O - Lantau Island. Pada hari Sabtu (4/11) pukul 1 siang, seorang laki-laki diduga terpeleset dan jatuh dari  bendungan berketinggian sekitar 4 meter itu. Saat terjatuh, kepala, tangan dan kakinya terbentur bebatuan dengan sangat keras. Beberapa pengunjung yang kebetulan sedang berada di area, segera meminta bantuan kepada polisi. Saat petugas  tiba di lokasi, pria itu dalam keadaan koma. Korban segera  dievakuasi menggunakan helikopter. 

Korban dibawa ke Eastern Hospital untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Di lokasi, ditemukan sebuah dompet , namun tidak ada tanda pengenal di dalamnya. Polisi sedang berusaha mencari kontak keluarga dan sahabat korban. 

Man Cheung Po merupakan sebuah reservoir di daerah Lantau yang sangat bagus. Karena keindahan pemandangannya yang terkesan sangat menyatu dengan alam dan juga dikelilingi oleh pegunungan, tak heran banyak yang tertarik untuk mengunjunginya. Namun kita juga harus selalu mengutamakan keselamatan kita, terutama saat pengambilan foto. Selalu waspada terhadap bebatuan yang licin. [oncc/KBMI]



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »