Tabrakan Bus dan Truk di North Lantau, 19 Orang Terluka

10:01:00 pm

Karya-BMI.com -- Sebuah kecelakaan yang menakutkan terjadi di Lantau Kamis pagi. Sebuah bus tingkat N31, menabrak sebuah truk hingga menyebablan sembilan belas orang terluka. Dua diantaranya dalam keadaan kritis.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 5 pagi (30/11), saat sebuah bus yang mengangkut 20 orang penumpang dari bandara sedang melaju menuju Tsuen Wan. Tiba-tiba bus itu menabrak bagian belakang sebuah truk di Sunny Bay.

Seperti dilansir RTHK, petugas pemadam kebakaran harus mengevakuai dua orang penumpang yang terjebak di dek atas. Salah satu dari mereka dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Yang lebih menyedihkan, kecelakaan tidak hanya berakhir di situ. Beberapa saat kemudian, sebuah taksi mendekati area tersebut. Saat melihat lampu mobil ambulan, pengemudi taksi melambatkan laju kendaraannya yang menyebabkan tabrakan beruntun tujuh buah taksi. Dua orang sopir terluka dalam insiden tersebut.

Salah seorang penumpang bus mengatakan bahwa pada saat terjadi kecelakaan, bus tersebut melaju dalam kecepatan yang normal. Korban segera dibawa ke Princess Margaret Hospital dan Yan Chai Hospital. Petugas masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.(KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »