Toko Bangunan Di Nortpoint Terbakar, Berimbas Toko Jasa Paket Tutup Selama Peristiwa

7:23:00 am

Karya-bmi.com - Api pecah di sebuah toko bangunan di Northpoint pada hari Minggu (19/11) pada pukul 10 pagi. Peristiwa terjadi di Hong Lok Building, 81 Marble Road, North Point lantai dasar. 

Pada pagi itu seorang pejalan kaki yang sedang melintas di dekat gedung tersebut melihat kepulan asap hitam keluar dari dalam toko, dan kemudian segera melapor.

Pemadam kebakaran tiba di lokasi bersamaan 6 unit mobil kebakaran. Pemadam membuka pintu toko secara paksa menggunakan alat.Sekitar 30 menit api berhasil di padamkan.

Penyebab kebakaran di duga di sebabkan oleh sebuah burlap(bahan mudah terbakar) di dalam kantong terbakar. Hal ini tidak ada hal mencurigakan dan tidak ada korban yang terluka.

Namun peristiwa ini menyebabkan sebagian besar Domestik Helper merasa was-was, karena toko tersebut bersebelahan dengan toko jasa pengiriman barang termasuk ke Indonesia. Sejumlah besar Pekerja buruh yang pada hari itu berniat mengirimkan barang, berkumpul dan  menunggu di sekitar lokasi tersebut. Dan akhirnya aktivitas kembali normal. [Orientaldaily/KBMI].

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »