Ulah Sopir IJinkan Anak Kecil Duduk Di Dekatnya, Tuai Kecaman Penumpang di Medsos - KARYA-BMI
loading...

Saturday, 11 November 2017

 Ulah Sopir IJinkan Anak Kecil Duduk Di Dekatnya, Tuai Kecaman Penumpang di Medsos

Ulah Sopir IJinkan Anak Kecil Duduk Di Dekatnya, Tuai Kecaman Penumpang di Medsos

Associated with

Loading...

Karya-BMI.com -- Ulah sopir minibus ini, mendapat kecaman yang kurang memperhatikan keselamatan penumpang. Dilansir dari halaman Orientaldaily, seorang sopir minibus 58 K jurusan Sheung Shui mengijinkan  seorang gadis kecil duduk di samping tempat duduknya (khusus sopir).

Kejadian ini berlangsung pada pukul 3 sore hari ini (11/11), dimana sebuah minibus melaju dari King Lam Village menuju Sheung Shui. Seorang gadis kecil berusia 10 tahunan duduk di dekat sopir. Tangan kirinya mengepit sebuah boneka, sedang tangan kanannya sesekali membantu sopir memindah stick, sambil melambai-lambai berteriak kegirangan  "gratis belajar mobil untuk anak-anak. Sungguh menyenangkan".

Gadis itu lantas menoleh kepada ibunya dengan tangan membentuk gestur victory dan berkata "yeah...! Aku bisa...Aku bisa menyetir mobil. Mama... aku memindah langkah ke 2,3,4, tapi aku tidak tahu bagian bawah, bagian kaki"

Salah seorang penumpang melaporkan kepada East Network.Dia mengungkapkan kekhawatirannya jika sewaktu waktu mobil tabrakan, makan gadis kecil itu bisa terpental keluar dari mobil. Dia juga mengatakan bahwa kejadian ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, sang sopir juga pernah mempersilahkan anak kecil itu duduk di dekatnya.(oncc/KBMI).
Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...