Wanita Asal Indonesia dan 3 Orang Pria, Ditangkap Polisi Di Duga Terlibat Sindikat Narkoba

10:54:00 pm



Karya-BMI.com -- Polisi Squad Tugas Khusus Distrik Yuen Long berhasil menangkap sindikat narkoba yang terdiri dari tiga orang pria  dan seorang wanita asal Indonesia.

Petugas menerima laporan bahwa,  pria Asia Selatan yang dicurigai sebagai sindikat narkoba   sedang berada di sebuah taksi hijau untuk daerah New Territories yang memasuki daerah Yuen Long. Setelah melakukan penyelidikan lebih mendalam, petugas melakukan operasi anti narkotika pada Senin (6/11) pukul 00:00 dini hari.



Petugas Polisi menghentikan taksi tersebut di terminal bis Po Tin Estate, Tuen Mun. Tiga orang pria dan seorang wanita terlihat keluar dari dalam taksi. Ketiga orang kesemuanya menjalani penggeledahan yang kemudian di tangkap bersama seorang supir taksi berusia 65 tahun yang merupakan warga lokal.

Dua orang pria Asia Selatan asal Pakistan berusia 28 tahun (Paperan) dan 33 tahun (pemegang ID Hong Kong), ditangkap bersama seorang wanita Indonesia berusia 30 tahun yang tengah hamil 7 bulan dan bersetatus paperan.

loading...
Pria Pakistan yang berusia 28 tahun memiliki catatan tindakan kriminal. Polisi menyita sebuah tas plastik dari tangannya. Dalam pemeriksaan, polisi menemukan isi tas plastik berupa styrofoam box yang menampung ganja jenis cannabis resin sebanyak 1kg (bernilai sekitar HK $ 105.000).

Polisi meyakini bahwa mereka telah berhasil menangkap bagian anggota gembong narkoba aktif  dari Asia selatan yang merupakan pemasok utama obat obatan terlarang di daerah Yuen Long dan Tuen Mun. [hk.on.cc/KBMI].


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »