Wanita Berusia 23 Tahun Ini terjun dari Jembatan Kemudian Tertabrak Taksi - KARYA-BMI
loading...

Monday, 13 November 2017

Wanita Berusia 23 Tahun Ini terjun dari Jembatan Kemudian Tertabrak Taksi

Wanita Berusia 23 Tahun Ini terjun dari Jembatan Kemudian Tertabrak Taksi

Associated with

Loading...

Karya-BMI.com -- Sekitar pukul 1 siang hari Senin (13/11), seorang wanita bermarga Ceng (23) jatuh dari jembatan layang  Clear Water Bay , di dekat Shun Chu Disclipined Services Quarter. Dari ketinggian 50 meter, korban jatuh tepat di tengah jalan Clear Water Bay Road, shun Lee Estate. Seorang pengemudi taksi bermarga  Chan (46) melihat seseorang jatuh di depan mobilnya. Dia berusaha mengerem mobilnya namun tetap tidak bisa menghindari kecelakaan. Bagian kiri depan mobil menghantam tubuh wanita itu. Petugas segera datang bersama ambulan, namun korban dinyatakan telah meninggal di lokasi. Polisi menutup dua ruas jalan untuk proses investigasi.

Menurut laporan saksi mata, korban terlihat berada di tepi jembatan di atas stasiun, tapi sebelum petugas tiba di lokasi wanita itu telah jatuh.Di duga prustasi masalah pekerjaan. Motif kematiannya masih dalam penyelidikan. Tidak ada catatan yang di tinggalkan, di percayai ini sebagai aksi bunuhdiri. [Appledaily/KBMI]


Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...