Wanita Tanpa Busana Menari-nari di Pinggir Jalan di Tai Po

8:57:00 pm

Karya-BMI.com -- Pada pukul 3 sore hari Jumat (3/11), seorang wanita tidak mengenakan pakaian sama sekali terlihat berteriak-teriak dan bertepuk tangan di pinggir jalan Lam Kam Road, Tai Po. Insiden ini terjadi sekitar satu setengah jam lamanya, sebelum akhirnya petugas berhasil membawa wanita itu ke rumah sakit.

Seorang saksi mata bermarga Lee merekam kejadian itu dengan ponselnya. Dia mengatakan, saat itu dirinya sedang dalam perjalanan menuju Shek Kong. Ketika sampai di Pung Long, di seberang jalan dia melihat seorang wanita berusia sekitar 30 tahun dalam keadaan bugil bertepuk tangan dan berteriak teriak  sambil sesekali membungkukkan badan nya kepada mobil yang dijumpainya. Petugas segera datang ke lokasi dan berusaha membawa wanita itu masuk ke ambulan untuk memakai baju. Namun wanita itu terus menolak dan berlari menjauh, kemudian kembali lagi mendekati petugas itu.

Cek disini : Video


Mr Lee mengatakan bahwa, wanita itu mungkin sedang kehilangan kesadarannya saat dia melambaikan tangannya sambil tertawa-tawa. Wanita itu baru bisa ditenangkan saat petugas menggelar karpet merah di hadapannya. Dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Kasus ini dikategorikan sebagai kasus penanganan orang bodoh. [Appledaily/KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »