Balita 4 Tahun Menjadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya, Alami Luka Serius - KARYA-BMI
loading...

Saturday, 2 December 2017

Balita 4 Tahun Menjadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya, Alami Luka Serius

Balita 4 Tahun Menjadi Korban Penganiayaan Pengasuhnya, Alami Luka Serius

Associated with

Loading...

Karya-bmi.com -- Gadis kecil yang masih balita, berusia 4 tahun menjadi korban penganiayaan oleh pengasuhnya. Pada tubuhnya di temukan luka bakar sulutan puntung rokok, luka memar lama maupun baru dan pendarahan pada otak.

Seperti biasa ibu korban bermarga Cheng (29) pada tanggal 22 November menitipkan kedua putri kembarnya, kepada temannya bermarga Chan (36) yang memiliki pasangan sejenis bermarga Fung (41). Ibu korban karena memiliki kesibukan sehingga harus menitipkan mereka dan sudah berlangsung hampir satu tahun. Pada minggu yang lalu, Cheng menerima telpon, dan menyatakan bahwa mereka sudah tidak sanggup menjaga keduanya, karena mereka terlalu nakal. Pada tanggal 24/11 Cheng pun mengambil putri kecilnya dan meninggalkan kakaknya untuk di asuh. Selang beberapa hari, pengasuh pun mencoba berulang kali menelpon Cheng bahwa putrinya semakin nakal dan mereka tidak sanggup lagi menjaganya. Kemarin Jumat (1/12) Cheng mendatangi rumah pengasuhnya di Fa Yuen Street Mongkok, dan menemukan keadaan putrinya yang mengenaskan.

Sabtu pagi korban di rawat di ruang ICU Kwong Wah Hospital karena keadaanya darurat. Terjadi pendarahan dan pembekuan di otak. Begitu juga dengan putri kecil harus tinggal di rumah sakit untuk pemeriksaan, di khawatirkan telah menjadi korban penganiayaan juga. Cheng sudah bercerai dengan ayah kedua putrinya sehingga dia harus merawat sendiri keduanya.

Polisi menangkap kedua pengasuh karena di duga sebagai pelaku penganiayaan, namun keduanya mengaku tidak pernah menyiksa kedua putri kembar. Polisi juga mendalami keterlibatan kedua pengasuh, di duga sebagai pengguna narkoba. [KBMI]


Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...