Bayi Di Temukan Meninggal Di Duga Tersedak Setalah Minum Susu

12:09:00 pm

Karya-bmi.com -- Seorang bayi laki-laki di temukan meninggal setelah minum susu di Sha Tin. Bayi yang masih berusia 4 hari di temukan oleh ayah kandungnya dalam keadaan pucat pasi di ranjang BB pada Jumat (8/12) pukul 6 pagi, di sebuah rumah di Leng Chuen House - Sha Tin. Ayah bayi yang mengetahui putranya tidak berespon segera menelpon bantuan, kemudian di kirim ke Rumah Sakit menggunakan ambulan dan di nyatakan meninggal.

Di laporkan Orinetal Daily bahwa bayi malang tersebut, bermarga Tang dan belum di beri nama, lahir pada tanggal 4 bulan ini. dan memiliki saudara laki-laki berusia 8 tahun. Ayahnya seorang sopir bus, dan ibunya sebagai ibu rumah tangga. Dua hari yang lalu baru pulang dari Rumah Sakit dalam proses persalinan. Pada pukul 3 pagi, ia tertidur lagi di ranjang bayinya setelah minum susu. Dan ketika ayahnya bangun sudah di temukan tidak ada respon.

Polisi masih menyelidiki penyebab kamatiannya. Dalam pemeriksaan awal, bayi tersedak setelah minum susu, dan sulit untuk bernafas. [KBMI]


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »