Bom Di Temukan Di Bawah Jembatan Mui Tsz Lam, Ma On Shan

1:00:00 pm

Karya-bmi.com -- Pada hari Rabu pukul 10 pagi, seorang pekerja kontruksi bangunan melaporkan atas penemuan barang yang di duga bom sepanjang satu kaki yang berada di dalam sungai di bawah jembatan Chevalier Garden, Mui Tsz lam Road - Ma On Shan.

Polisi menerima laporan segera memblokir sekitar wilayah, sambil menunggu kedatangan Tim Penjinak Bom, dan Tim Pamadam kebakaran.

Menurut keterangan Mr, Koo yang bekerja di Perusahaan Listrik (CLP) yang kesetiap harinya melewati jembatan tersebut, minggu yang lalu tepatnya hari Rabu (6/12) melihat benda menyerupai bom. Namun ia tidak yakin bahwa benda tersebut adalah bom.

Rabu Pagi pada pukul 8, petugas Polisi patroli berada di perempatan Mui Tsz lam Road dan A kung street, melihat benda tersebut. Namun karena air pasang tidak bisa di lihat dengan jelas. Kemudian pada pukul 9, Polisi kembali memeriksa keberadaan benda tersebut, dan sangat di yakini benda tersebut adalah bom. Petugas Polisi segera memblokir lokasi dan akses menuju Mui Tsz Lam road dan wilayah terdekat semua di jaga ketat.

Pada pukul 4 sore benda tersebut berhasil di ledakkan. Air ledakan muncrat mencapai 10 meter. Diyakini bom tersebut merupakan peninggalan jaman perang dunia ke II yang di tanam dan kemudian hanyut kedalam sungai. [Appledaily/KBMI].








Share this

Related Posts

Previous
Next Post »