Empat Hari Tak Buka Lemari Dapur, Ribuan Lebah Bersarang di Dalamnya

4:35:00 pm

Karya-bmi.com -- Beberapa hari terakhir netizen di hebohkan dengan sebuah postingan yang di upload pada sebuah group [巴打絲打Facebook Club], di mana sekerumunan lebah bersarang di sebuah lemari dapur.

Hal ini sangat membuat antusias para netizen, untuk memberi ide bagaimana cara mengusir lebah. Menurut keterangan postingan tersebut, dalam 4 hari terakhir pemilik rumah tidak membuka lemari. Dan betapa terkejutnya, ketika melihat ribuan lebah bersarang di lemari saluran asap tersebut. 

Di yakini, dalam waktu beberapa hari terakhir, suhu di wilayah Hong Kong lumayan dingin, jadi mereka (red-lebah) mencari suaka yang lebih hangat.

Menurut pendapat salah satu netizen, keadaan dapur yang tidak rapi dan kotor yang menyebabkan lebah bersarang di dapur tersebut. Ada juga netizen menyaran, untuk mengusir lebah menggunakan daun jeruk bali, karena di yakini lebah tidak menyukai aromanya.

Direktur hubungan masyarakat Asosiasi Insektisida Hong Kong menyebutkan, species lebah yang bersarang tersebut tidak beracun dan berbahaya, namun di sarankan kepada masyarakat untuk tidak menyentuhnya lebih baik menghindar agar tidak di serang. [KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »