Hari Ini Sidang Pertama Yuni, Yang Live di FB Saat Memandikan Anak Majikan - KARYA-BMI
loading...

Thursday, 7 December 2017

Hari Ini Sidang Pertama Yuni, Yang Live di FB Saat Memandikan Anak Majikan

Hari Ini Sidang Pertama Yuni, Yang Live di FB Saat Memandikan Anak Majikan

Associated with

Loading...

Karya-bmi.com -- Seorang BMI berusia 28 tahun harus berurusan dengan Kepolisian North Point setelah dirinya memandikan ketiga anak majikannya sambil live streaming di media sosial. Hari ini, Kamis (7/12) di bawa ke pengadilan tinggi Distrik Timur

BMI yang dikenal dengan nama akun xxxxCinta  yang memiliki nama sebenarnya Yuni Kristiani telah mengunggah sebuah video live streaming berdurasi 17 menit di akun facebooknya, pada hari Jumat (1/12). Video itu telah ditonton lebih dari 700 orang sebelum akhirnya dihapus dari laman facebook.

Terdakwa sementara tidak diminta untuk membalas atau menjawab, dan kasus ini ditunda sampai 18 Januari tahun depan.

Penuntut umum menentang jaminan terdakwa sebesar HK $ 1500 untuk tinggal di luar tahanan, dengan alasan terdakwa telah di pecat oleh majikannya sehingga tidak ada alamat tetap di Hong Kong, dan ataupun family.

Pihak KJRI bersedia memberikan jaminan sebesar HK $ 1500, dan menyediakan shelter kepada terdakwa.

Hakim membebaskan terdakwa dengan uang jaminan sebesar HK$ 1500 selama KJRI Hong Kong menjamin tempat tinggal yang aman dan mendukung selama proses pengadilan. [Orientaldaily/KBMI]

Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...