Kebakaran di Ka Wai Chuen Di Sebabkan Panci Portable, Korban Pemilik Rumah Meninggal - KARYA-BMI
loading...

Wednesday, 6 December 2017

Kebakaran di Ka Wai Chuen Di Sebabkan Panci Portable, Korban Pemilik Rumah Meninggal

Kebakaran di Ka Wai Chuen Di Sebabkan Panci Portable, Korban Pemilik Rumah Meninggal

Associated with

Loading...

Karya-bmi.com -- Peristiwa kebakaran yang mengancam jiwa terjadi di Ka Wai Chuen - Hung Hom. Pemilik rumah menjadi korban dan di nyatakan meninggal dunia.

Insiden terjadi pada Rabu siang (6/12) pukul 1:05 di sebuah unit rumah di lantai 6. Api terlihat membara dari dalam rumah, asap hitam mengepul ke udara, beberapa unit rumah di lantai atas terkena imbas, dinding yang menghitam, dan kaca jendela pecah jatuh ke lantai dasar. Sekitar 40 warga sekitar berusaha menyelamatkan diri berlari ke tempat yang aman. Sebagian besar penghuni gedung tersebut adalah Lansia.

Tim Pemadam Kebakaran tiba di lokasi berselang 2 menit setelah menerima laporan. Ada 12 unit mesin pemadam kebakaran dan 2 unit ambulan di kerahkan.  Setelah 16 menit api berhasil di padamkan, dan Tim Pemadam berhasil mengevakuasi seorang kakek bermarga Chan (87), dan di kirim kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan namun di nyatakan meninggal setelah tiba di Rumah Sakit.

Dari penyelidikan awal Polisi dan Tim Pemadam meyakini bahwa, kebakaran di sebabkan oleh panci elektrik (Hot Pot) yang konslet, sehingga terjadi arus pendek di mana di sekitar di temukan makanan dalam panci.

Pada pukul 2:45 para warga yang di evakuasi di perbolehkan kembali ke rumah masing-masing. Insiden ini juga menyebabkan akses menuju Ma Tau Wai tertutup selama setengah jam. [Oriental/KBMI] 


Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...