Lagi, Pejalan Kaki menjadi Korban Tembak Bola Mainan di Lokasi Yang Sama - Tseung Kwan O - KARYA-BMI
loading...

Tuesday, 5 December 2017

Lagi, Pejalan Kaki menjadi Korban Tembak Bola Mainan di Lokasi Yang Sama - Tseung Kwan O

Lagi, Pejalan Kaki menjadi Korban Tembak Bola Mainan di Lokasi Yang Sama - Tseung Kwan O

Associated with

Loading...

Karya-bmi.com -- Dua pejalan kaki menjadi korban tembakan bola mainan di Tseung Kwan O. Kejadian seperti ini bukan yang pertama kali. Beruntung korban tidak mengalami luka serius.

Pada Selasa siang (5/12)  pukul 12:50, dua warga sedang berjalan melewati Silver Mile Road - Tseung Kwan O, tiba-tiba mendengar suara "bak...bak" dan salah satunya merasakan sakit di leher. Sedangkan korban yang lain beruntung karena musim dingin mengenakan jaket tebal, sehingga tidak terasa. Pejalan kaki yang kebetulan melintas mencoba membantu memanggil polisi.

Polisi tiba di lokasi, menemukan 20 bola di TKP. Polisi menduga bola tersebut di tembakkan dari gedung yang berada di dekat lokasi di temukannya bola-boal tersebut. Dan di yakini pelaku sama dengan yang melakukan pada insiden serupa beberapa bulan lalu, yang melukai seoarang anak kecil pada kening sehingga berdarah.

Insiden ni terjadi 3 kali dalam kurun waktu 4 bulan terakhir. Polisi akan menyelidiki kasus ini secara serius dan di tangani oleh Kepolisian tindak kriminal distrik Tseung Kwan O. [Orientaldaily/KBMI]




Loading...

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Recent Post

Loading...