Pemuda 21 Tahun Terjun Ke Rel dan Tertabrak Kereta Di Stasiun Sha Tin, Meninggal

5:59:00 pm

Karya-bmi.com -- Seorang lelaki muda jatuh ke Rel Kereta di Stasiun Sha Tin pada pukul 10:50 hari Sabtu siang (9/12). Petugas MTR menerima laporan segera memberi alarm darurat kepada pengemudi kereta tujuan Sheung Shui, namun sangat terlambat. Sehingaa tubuhnya masuk kerongga depan kereta.

Tim Pemadam menghabiskan waktu 20 menit untuk mengevakuasi pemuda tersebut. Karena luka berat, korban akhirnya meninggal di lokasi. 

Pada saat kejadian, almarhum sedang bersama ibu kandungnya, namun ibunya tidak sempat mencegah. Karena Shock melihat kejadian, ibu almarhum di kirim ke Rumah sakit Prince of Wales Sha Tin. Almarhum berusia 21 tahun seorang Mahasiswa Universitas Chinese of Hong Kong merupakan warga daratan China, sebelumnya memiliki catatan yang berkaitan dengan emosionalnya.

Sebagai imbas, terjadi keterlambatan jadwal kereta jalur timur. Penumpang di Stasiun Sha Tin di alihkan menggunakan kereta di jalur lain. Dan Arus kereta kembali normal setelah evakuasi dan pemeriksaan dilakukan.

Polisi menyita barang-barang milik almarhum, dan masih menyelidiki penyebab aksi terjun hingga meninggal di rel kereta. [Appledaily/KBMI]







Share this

Related Posts

Previous
Next Post »