Penumpang Bus Mabuk Dan Mengamuk Karena Sepatu Kanannya Jatuh

3:00:00 pm

Karya-bmi.com -- Pada Kamis malam (14/11) sekitar pukul 8, seorang pria mengamuk dan memecahkan kaca pintu bus dalam keadaan mabuk dan melukai seorang penumpang wanita.

Sebuah bus double deck KMB 276B berangkat dari Sheung Shui menuju Tin Shui Wai berhenti di halte, seorang penumpang bermarga Ma (51) dalam keadaan mabuk dan berbau alkohol, tidak membayar karena saldo dalam kartu oktopus kosong. Pengemudi yang bermarga Ng (49) yang mengetahui mencoba menegur, agar membayar dengan uang cash. Namun malah menjadi perselisihan.


Akhirnya sang sopir mengalah agar tidak mengganggu penumpang lain.  Ketika Bus tiba di halte Choi Po Court Choi ngan seorang penumpang turun, namun tidak diketahui bagaimana kronologinya sepatu kanan Ma terjatuh di luar bus. Sopir yang tidak menyadari langsung menutup pintu dan terus melaju. Dan hal ini membuat Ma mengamuk, meminta sopir untuk berhenti dan membuka pintu. Karena bus berada di jalan raya, dan tidak mungkin bisa berhenti. Ma semakin mengamuk, mengambil palu memecah kaca pintu belakang dan di lanjut kaca pintu depan.

Karena tidak bisa menahan, akhirnya sopir memberhentikan bus di Fanling Highway di dekat persimpangan jalan ke Lok Ma Chau, kemudian memanggil polisi meminta bantuan.

Selain itu seorang penumpang wanita bermarga Ng (23) mengalami luka akibat terkena palu saat sopir berusaha menghentikan Ma yang mengamuk.

Polisi tiba di lokasi, Ma dan satu penumpang teeluka di bawa ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. [FacebookclubKBMI]




Share this

Related Posts

Previous
Next Post »