Pusat Observasi Hong Kong, Memprakirakan Suhu Akan Menurun Hingga 11°C

11:28:00 pm
Prakiraan cuaca 9 hari yang akan datang, Hong Kong Obsevatory

Karya-bmi.com -- Di perkirakan suhu terendah di musim dingin ini akan segera kita hadapi, apakah anda sudah siap dengan jaket tebal? Karena besok Sabtu malam (16/12) suhu akan turun drastis hingga 13°C.  Namun Pusat Observasi Hong Kong memprakirakan suhu tersebut akan menurun pada hari Senin (18/12) yang mencapai 11 °C, di mana sebagai suhu terendah memasuki musim dingin tahun ini.

Cuaca dingin di perkirakan akan berlangsung hingga hari Jumat (22/11), dan kemudian suhu akan berangsur-angsur naik, dan membuat pradigma seperti roller coaster naik turun lembah.

Cuaca dingin di mulai hari ini (15/12) di awali dari wilayah Guangdong dan akan bertambah dingin besok. Angin yang kuat membawa dingin akan terus memepengaruhi wilayah di kawasan China Selatan pada hari Minggu dimana cuaca sangat dingin, kering dan berangin. Dalam dua hari kedepan Siklon tropis Kai Tak akan meningkat secara bertahap, kemudian melintasi Filipina dan laut china selatan.

Menurut prakiraan pusat observasi dalam 9 hari kedepan, mulai besok cuaca dingin, sinar matahari terbit sangat singkat, kering, dan suhu terus menurun. Pada hari minggu suhu di perkirakan antara 12 hingga 19 derajat celcius, kebasahan udara berkisar 30 hingga 60% dan akan kembali normal pada 24 Desember yang akan datang. [HKO/KBMI]






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »