Sadis!! Begitu Melahirkan Bayinya, PRT Ini Tega Habisi Nyawa Anaknya Dengan Cara Keji

9:39:00 pm


Karya-BMI.com--Seorang Pekerja Rumah Tangga asal Filipina megaku bersalah di Pengadilan Tinggi Dubai  pada hari Rabu (13/12) bahwa dirinya telah membunuh bayinya yang baru saja dilahirkan dengan cara menyumpal mulutnya dan memasukkannya ke dalam kantong plastik.

Pada tanggal 16 September, pekerja berusia 32 tahun tersebut pergi ke rumah saudara majikannya.Dia kemudian mengaku sedang datang bulan dan merasa tidak enak badan.Pekerja tersebut lantas pergi ke dalam toilet selama dua jam, seperti dilansir The National.

Ketika PRT itu keluar dari toilet, dia menenteng sebuah kantong plastik dan bajunya terkena noda darah.Saudara majikan melihat pekerja tersebut mengalami pendarahan yang hebat dan segera memanggil ambulan.

Di rumah sakit, dokter mengetahui bahwa pekerja tersebut baru saja melahirkan.Mereka segera melapor polisi dan melakukan investigasi di rumah saudara majikan.

Polisi menemukan sebuah plastik berisi jasad bayi laki-laki yang mulutnya tersumpal kain.

Sidang akan dilanjutkan pada 3 Januari tahun mendatang sambil menunggu bantuan pengacara untuk terdakwa mengingat dia tidak sanggup menyewa pengacara sendiri.(red/KBMI)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »