Seorang Ibu Tega Mutilasi Putinya Menjadi 11 Bagian, Di Mongkok


Karya-bmi.com -- Seorang wanita di tangkap Polisi pada Minggu malam (17/11) di 1180 Canton Road Mongkok, di duga sebagai pelaku mutilasi putri kandungnya yang berusia 12 tahun bermarga Ho.

Asisten Komandan Distrik, Chung Chi-ming kepada  media mengatakan bahwa, petugas menerima laporan dari seorang wanita yang melaporkan tetangganya telah meminjam ponsel miliknya namun tidak segera mengembalikan. 

Pada pukul 9 malam polisi tiba di alamat tersebut, dan menemukan wanita yang di maksud bermarga Tso (37) sedang duduk di luar apartemen. Karena kurang bekerjasama pada saat pemeriksaan, polisi terpaksa masuk kedalam rumah dan menemukan bagian potongan tubuh di dalam kamar mandi termasuk kepala, dan organ dalam dan saluran air yang tersumbat sehingga membanjiri kamar mandi.

Chung mengatakan wanita tersebut berasal dari daratan cina, dan sudah tinggal lama merupakan residen Hong Kong. Putrinya di laporkan sekolah kelas 6. Keduanya tinggal bersama di rumah dimana tempat pembunuhan di lakukan.

Chung juga menambahkan bahwa Tso sebelumnya tidak memiliki catatan tentang penyakit jiwa ataupun penyakit mental lain.

"Kami harus menunggu kondisinya membaik untuk penyelidikan" kata Chung. Polisi sedang mencari motif pembunuhan dan keberadaan ayah korban.

Menurut Appledaily, Tso sebelumnya di datangi petugas atas laporan tetangganya, yang mana ia telah memijam ponsel untuk menghubungi suaminya lebih dari setengah jam namun tak kunjung di kembalikan.

Menurut keterangan salah satu tetangga bermarga Tsui, pada Minggu pagi ia mendengar suara seseorang sedang memotong sesuatu dan berbau bahan antiseptik yang sangat menyengat dari rumah tersebut. Dan pada Minggu sore, Tsui juga menemukan genangan air di tangga berasal dari rumah itu.

Ahli Patologi Forensik tiba di lokasi pada senin pagi dan mengumpulkan 11 bagian tubuh yang di potong-potong. [KBMI]


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel