Sidang Pertama Ibu Yang Tega Memutilasi Putri Kandungnya, Hari Ini

3:53:00 pm

Karya-bmi.com -- CAO YAN (37) wanita yang didakwa memutilasi putri kandungnya di dalam kamar mandi di flat mereka tinggal di Canton Road Mong Kok, menjalani sidang pertama di Pengadilan West Kowloon hari ini, Rabu 20 Desember 2017.

Cao Yan ditahan setelah polisi menemukan 11 potongan tubuh yang tersebar di dalam kamar mandi. Dan beberapa bagian tubuh dan daging telah dibuang ke dalam toilet sehingga menyumbat dan menyebabkan air membanjiri flat mereka. 

Anak tersebut diketahui bernama Hoi mei-Kit, adalah pemegang kartu identitas Hong Kong dan bersekolah di Sekolah Dasar negri, Tong Mei Road.

Media Hong Kong, Appledaily melaporkan, Cao Yan tampak duduk tak bereaksi saat petugas pegadilan membacakan dakwaan pembunuhan yang dikenakan kepadanya. Cao yang telah pindah dari China Daratan dan menjadi warga Hong Kong bahkan beberapa kali menggelengkan kepalanya saat ditanya apakah mengerti tentang dakwaan tersebut.

Meski demikian SCMP melaporkan bahwa Cao akhirnya menyatakan mengerti akan dakwaan tersebut.

“Begitu banyak hal yang tidak jelas dalam kejadian ini. Saya, sendiri, jadi bingung,” kata Cao akhirnya.

Cao didakwa membunuh anak perempuannya pada 17 Desember 2017 di rumah mereka di Canton Road Mongkok.

Cao lahir di Sichuan dan sebelumnya pernah menikah dengan laki-laki China Daratan, yang adalah ayah dari anak yang di bunuhnya. Pasangan ini bercerai, lalu Cao menikah dengan warga Hong Kong dan pindah sejak 2013. Namun pernikahan keduanya itu juga berakhir dengan perceraian.

Kasus ini akan kembali disidangkan pada akhir February 2018. [KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »