Suhu Terendah Pagi Ini 13,3 Derajat, Daerah N.T mecapai 10 Derajat

9:35:00 pm


Karya-BMI.com--Angin timur laut yang berhembus  membawa cuaca dingin dan kering.Suhu udara di berbagai wilayah Hong Kong pagi ini,Sabtu (9/12) mengalami penurunan 4 derajat dari suhu kemarin.Badan Observatory mencatat suhu udara minimum pagi ini mencapai 13,3 derajat di pagi hari.Hal ini merupakan suhu terendah pertama sejak memasuki musim dingin tahun ini.

Di daerah New Territories, suhu udara hanya berkisar 10 derajat pada pagi hari.Sementara di Ta Kwu Ling hanya 7,8 derajat dan Tai Mo Shan mencapai 6,2 derajat.Sementara di daerah perkotaan New Territories suhu udara berkisar 11 hingga 12 derajat.

Hong Kong Observatory juga meramalkan cuaca akan cerah.Dengan suhu udara yang dingin di pagi hari serta sangat kering pada siang hari.Suhu maksimal diperkirakan berada pada 18 derajat.Peringatan tanda merah juga dikeluarkan, yang menandakan bahwa bahaya resiko kebakaran sangat tinggi.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan outdoor,diharapkan untuk memakai baju yang cukup.Perbedaan suhu yang mecolok antara pagi, siang dan malam hari sangat rawan menyebabkan sakit.So, tetap berhati-hati dalam menjaga kesehatan dan selamat berakhir pekan.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »