Tersangka Pelaku Pelecehan Seksual Anak Dibebaskan Oleh Pengadilan

8:44:00 pm


Karya-BMI.com -- Seorang TKW Filipina berusia 38 tahun yang pernah dituduh melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak majikan, dibebaskan oleh pengandilan Kwun Tong pada hari Jumat (8/12).

Gina Cannu Buduan, dituduh telah melakukan tindakan tak senonoh terhadap putri majikannya yang berusia 2 tahun pada bulan Oktober tahun ini di Tseung Kwan O, New Territories. Majikan perempuannya mendapati daerah intim putrinya kemerahan. Dia kemudian menuduh Gina telah berusaha meletakkan vibrator di kemaluan putrinya.

Namun pada hari ini, Pengadilan memutuskan untuk menutup perkara ini setelah menerima laporan dari pihak rumah sakit bahwa tanda kemerahan itu diperkirakan berasal dari goresan dan luka ruam dari popok.

Petugas juga tidak dapat mendapatkan kesaksian dari korban mengingat usianya baru dua tahun, dan dia juga belum bisa mengenali mana yang benar dan salah.

Hakim So Man Lung menyetujui untuk menutup perkara itu meskipun penyebab dari luka di daerah privat korban belum diketahui secara pasti. Dia juga mempertimbangkan tidak adanya saksi mata atas kejadian itu. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »