Wang Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuntutan Pemerkosaan Pekerja Indonesianya Hingga Hamil dan Aborsi

10:44:00 pm


Karya-BMI.com -- Seorang majikan berusia 60 tahun dibebaskan atas tuduhan pemerkosaan oleh Pengadilan Tinggi Taoyuan Distrik, Taiwan pada hari Rabu (13/12).

Wang, dituduh telah melakukan kekerasan seksual terhadap pekerjanya sebanyak empat kali dalam sebulan dalam kurun waktu Maret 2013 hingga Juli 2014, seperti dilaporkan Taiwan Apple Daily.

Pekerja Wang, yang kemudian hamil dan menggugurkan kandungannya melaporkan kasusnya pada bulan Oktober 2014 yang kemudian segera ditindak lanjuti oleh polisi.

Namun, bukti menunjukkan bahwa saat pekerja Indonesia itu menggugurkan kandungannya pada tanggal 14 Juni 2014, waktu itu sudah sepuluh bulan lebih waktu berlalu semenjak pemerkosaan terakhir yang dilakukan oleh Wang.Sehingga, pengadilan meyakini Wang bukanlah ayah dari janin yang digugurkan itu.

Wang mengaku bahwa dia tidak bisa melakukan hubungan seks lagi dengan korban karena menderita diabetes dan gangguan kelenjar prostat.Dia juga menyanggah pernyataan korban dan mengatakan bahwa korban bisa saja melapor ke polisi kapan saja mengingat dia memiliki handphone dan bebas mencari bantuan kapan saja.

Pengadilan menyatakan Wang tidak bersalah setelah menilai adanya perbedaan kesaksian yang dilakukan oleh pekerja Indonesia tersebut.(red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »