Lempar Barang-barang Keluar jendela, BMI Ini Ditangkap Polisi

10:02:00 pm



Karya-BMI.com--SINGAPURA-Seorang pekerja Indonesia di Singapura ditangkap polisi setelah melempar setidaknya 40 barang-barang keluar jendela apartemen majikannya pada Jumat sore (19/1). Perbuatan BMI berusia 31 tahun itu dinilai membahayakan 20 orang di bawah apartemen yang sedang bermain Pokemon Go.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 1:30 siang , dari lantai dua sebuah public house Ang Mo Kio Avenue 9, Lianhe Wanbao.

Bermacam-macam peralatan seperti kursi roda, rice cooker, katel, papan, pigura, kaca dan pakaian dilempar keluar lewat jendela dapur.

Sementara itu banyak orang sedang berdiri di bawah apartemen sedang mencoba menangkap makhluk makhluk Pokemon. Mereka segera lari berhamburan begitu barang-barang itu jatuh dari atas.

Pelaku yang saat itu mengenakan kaos kuning, diduga sedang mengalami gangguan mental karena dia terus melambai-lambaikan tangannya sambil bergumam tidak jelas, seperti dituturkan salah seorang saksi mata.

Majikan pelaku yang bermarga Shin (70) mengatakan bahwa pekerjanya ingin pulang ke Indonesia untuk menjenguk ibunya  setelah hanya bekerja selama dua minggu di rumahnya. Shin segera menelpon agen untuk mengatur kepulangan pekerjanya itu.

Belakangan Shin baru mengetahui bahwa dirinya merupakan majikan ke tiga untuk BMI tersebut. Sebelumnya, BMI itu telah dipecat oleh majikannya setelah dinilai tidak bisa beradaptasi dengan lingkungannya. (red/KBMI)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »