(Video) 3 Wanita Perang Berebut Kursi di dalam Kereta MTR

12:37:00 pm
Video 3 wanita saling menyerang berebut kursi di dalam kereta MTR

Karya-bmi.com -- Polisi menangkap tiga wanita yang bertengkar memperebutkan kursi di dalam kereta MTR Hong Kong pada Selasa  (9/1) malam pada jam sibuk.

Ketiga wanita tersebut, seorang wanita berusia 54 tahun bermarga Lau, seorang wanita berusia 49 tahun bermarga Zhang dan seorang wanita berusia 24 tahun yang bermarga He, terlihat sedang berperang di kereta Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Mei Foo. HK01.com melaporkan Sebuah video berdurasi dua menit yang direkam oleh seorang penumpang di peron yang sedang menunggu kereta dan diposting di Facebook. Video itu menunjukkan aksi rambut dan tangan seorang wanita dipegang oleh dua wanita lainnya saat ditendang. Hal ini dimengerti bahwa mereka sedang memperjuangkan sebuah kursi di dalam kereta.


Tiga staf MTR menaiki kereta dan mencoba dengan melerai namun tidak berhasil menghentikan pertarungan tersebut. Pertarungan berlanjut saat kereta melaju menuju stasiun berikutnya.

Polisi menangkap ketiga wanita tersebut di Stasiun Tsuen Wan West.

Lau terluka di wajah, mulut dan jari dan juga melaporkan rasa sakit di dada dan lehernya. Zhang terluka di kepala dan lehernya dan Dia mengalami luka di wajahnya, Apple Daily melaporkan.

Mereka semua dikirim ke rumah sakit untuk perawatan. [KBMI]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »