Seorang ibu di tangkap, karena meninggalkan bayi kembarnya sendirian.

3:36:00 pm
Poto: Istimewa
Karya-bmi.com - Polisi menangkap seorang ibu berusia 17 tahun, atas tuduhan pelecehan anak setelah dengan sengaja meninggalkan anak kembar laki-laki berusia lima bulan sendirian di sebuah rumah di Yuen Long - New Territories pada hari Selasa (8/5). 

Nenek kedua bayi kembar tersebut melapor ke Polisi ketika menemukan cucunya di rumah sendirian di sebuah rumah di Tung Chan Wai, San Tin,Yuen Long's Oriental Daily melaporkan. 

Nenek itu mengatakan, bahwa dirinya menerima pesan WeChat dari menantu perempuannya pada Selasa pagi. Dia memintanya pergi ke rumah untuk merawat bayi kembar, karena dia harus pergi ke China untuk mencari suaminya yang berumur 21 tahun.

Sang nenek menolak karena dia sendiri harus bekerja di pagi hari. Sekitar pukul 7 pagi, ibu muda itu mengiriminya pesan lain yang mengatakan bahwa dirinya telah pergi ke Daratan Cina.

Sang nenek segera pergi ke Yuen Long dan menemukan cucunya di rumah sendirian. Dia menelepon polisi meminta bantuan. Seorang polisi dan polisi wanita, masing-masing membawa bayi laki-laki ke Rumah Sakit Distrik Utara untuk pemeriksaan medis. 

Pada pukul 4 sore, ibu kembali ke Hong Kong dan menyerahkan diri ke kantor polisi. Ibu muda ini, pemegang izin masuk dua permit reentry dan pasangan itu menikah tahun lalu, Apple Daily melaporkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »