Banyak Bus Yang Mengalami Kerusakan Akibat Pohon Tumbang Paska Topan Manggis

11:39:00 pm

Berbagai peristiwa terjadi pada bus yang mulai beroperasi pada hari Selasa, (18/9/2018) dimana menyebabkan kerusakan dan penumpang yang mengalami luka akibat sisa pohon tumbang yang belum terselesaikan di beberapa wilayah akibat badai Mangkhut pada Hari Minggu (16/9/2018).

Bus NWFB 682 alami kerusakan di bagian atap.

1. Bus New World First Bus No. 682 yang melaju dari Ma On Shan menuju Chai Wan pada pukul 2 siang, ketika berada di Wan Tsui Road sebuah pohon tiba-tiba sebuah pohon dan cabang-cabangnya roboh menimpa atap bus tersebut. Atap bus rusak parah hingga terbuka dan kaca jendela pecah. Seorang penumpang bermarga Wong (20) mengalami luka bagian kepala dan tangan dilarikan ke Rumah Sakit menggunakan ambulan.

2. Bus KMB 64K jalur Yuen Long West - Tai Po Market, ketika melaju di Kam Lam Road ke arah Yuen Long tiba-tiba sebuah pohon roboh dan bagian cabang menimpa bus. Tidak ada penumpang yang terluka.

3. Sekitar pukul 8, Citybus 118 ketika melaju dari Siu Sai Wan menuju Cheung Sha Wan seorang penumpang yang baru menaiki tangga memilih duduk di tingkat atas bus, terkejut melihat potongan kayu yang diyakini bagian dari pohon yang tumbang sepanjang 1,5 meter ditemukan di lantai diantara kursi barisan ketiga dari belakang dan atap yang bolong. Tidak ada penumpang yang terluka dalam insiden ini.

4. Di wilayah Kowloon, bus KMB no. 1, pada pukul 8 pagi ketika melaju di Prince Edward Road menuju Mongkok West, bus menabrak cabang pohon dan bagian kaca depan atas retak. Dalam insiden ini tidak ada penumpang terluka.

5. Bus KMB 85 pada pukul 11 siang, ketika berada di wilayah Fo Tan, Shan Mei street, bagian atap bus menyangkut cabang pohon di pinggir jalan sehingga terjadi kerusakan di bagian badan bus. Dalam insiden ini tidak ada korban yang terluka.


6. Di wilayah Tseung Kwan O, pada sekitar pukul 9 pagi, bus KMB 93 K ketika melaju di North Po Lam, bagian depan bus menabrak cabang pohon yang menjuntai ke jalan, dan bagian cabang menyangkut di kaca depan bus. Dalam insiden ini tidak ada korban yang terluka.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »