Minibus Guling di Lok Ma Chau, 6 Penumpang Terluka

Iklan Semua Halaman

Loading...

Minibus Guling di Lok Ma Chau, 6 Penumpang Terluka

Sabtu, 04 Mei 2019


Minibus no. 75 menuju Lok Ma Chau Ngguling di lok Ma Chau Road

Sebuah minibus hijau terguling, mengakibatkan 6 orang penumpang terluka di Lok Ma Chau Road, Sabtu (4/5/2019).

Dilansir on.cc.hk, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Lok Ma Chau Road, pada pukul 1 siang (4/5/2019). Sebuah minibus hijau No. 75  yang sedang melakukan perjalanan di sepanjang Lok Ma Chau Road menuju ke Titik Kontrol Lok Ma Chau, terguling ketika berada di dekat Observatorium Lok Ma Chau.

Tim penyelamat tiba di lokasi, korban sementara enam orang terluka dan dikirim ke rumah sakit dengan tiga ambulans. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Departemen Transportasi telah mengumumkan bahwa satu-satunya jalur Lok Ma Chau Road, lalu lintas dua arah diterapkan jalur tunggal dan lalu lintas di situs ini mengalami kemacetan.

Menurut keterangan pengemudi bermarga Deng, bahwa ia berpengalaman mengendarai minibus selama lebih dari setengah tahun. Pada saat kejadian dia mengemudikan minibus No. 75 dari Yuen Long ke Lok Ma Chau, minibus penuh dengan 16 penumpang. Ketika berada di Lok Ma Chau Road, kecepatannya sekitar 40 hingga 50 kilometer per jam. Tiba-tiba beberapa anjing liar bergegas keluar menyebrang dan dia berusaha menghindari. Sejauh yang dia tahu, ada 1 atau 2 orang yang terluka untuk dikirim ke rumah sakit, dan sisanya telah pergi meninggalkan lokasi dengan kendaraan lain.